Assalamu'alaikum w.w

Assalamu'alaikum w.w

Rabu, 12 Oktober 2011

Menanggapi Curhatan


✿.。.:* Assalamu'alaikum*.:。.✿



Kali ini mohon izin untuk berbagi keluh kesah kalian (yang pernah curhat) di Blog ini ya...Pernah ada pertanyaan "Bagaimana mbak, cara mengetahui kalu pacar kita itu benar-benar sayang pada kita??"-- Hhmmm,, padahal saya belum pernah pacaran. Tetapi dari belum berpengalamannya saya dalam hal ini, ternyata saya cukup mahir untuk memeberi sedikit nasehat kepada teman2 dengan berterusterang bahwa saya belum pernah pacaran tentunya..Teman-teman saya pun memberi respon yang baik. Pertama, saya mendengar cerita mereka tentang pacar2nya. Kedua, saya bertanya kepada teman-teman "Misi apa yang kalian bawa? Apa hanya sekedar pacaran atau serius?", jika mereka menyebutkan 'cuma pacaran' maka saya menawarkan solusi: sebaiknya bercermin saja pada dirimu..Berarti jangan salahkan cowoknya/ceweknya apakah memeang mereka benar2 sayang atau tidak..kalau pacaran itu kan istilahnya pacar+an, disini ada sebuah makna yaitu cara sebelum jadi pacar atau pacar palsu, Yaa...makannya temukan saja pacar aslinya yaitu jadikan suami/isteri, jika mereka memilih serius..sayapun memberikan solusi: Tanyakanlah pada pacarmu itu sekarang apakah dia sudah berani menghadap Ayahmu untuk melamarmu paling tidak yaa....menyatakan keseriusannya???....HEhe..... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar